Kamis, 08 Juni 2017

Seputar ankle Boots wanita dan trik penggunaanya nya

Selamat malam menjelang pagi tepatnya, sobat terkadang kita merasa bosan bahkan jenuh dengan penggunaaan sneakers atau flatshoes untuk tampilan casual, kali ini.
Sobat bisa mempertimbangkan untuk memakai ankle boots hitam/abu/cokelat/putih. Agar terlihat modis, pasangkan sepatu boot setinggi pergelangan kaki ini dengan pakaian sehari-hari, seperti jeans, celana kulot, atau rok. Selain nyaman dipakai juga dapat menambah rasa percaya diri sobat.

Tapi, tahukah sobat bahwa ada beberapa panduan yang harus diperhatikan saat memadu padankan sepatu bot ini supaya tidak merusak penampilan. Misalnya ketika memakai ankle boots dengan skinny jeans atau legging, pilih yang berhak datar atau tinggi dengan bagian depan yang runcing, sehingga terlihat tidak memotong lurus pergelangan kaki sobat.

Masukkan skinny jeans atau legging ke dalamankle boots, agar terlihat lebih rapi. Sebaliknya, jika jeans ketat atau legging terlihat di luar sepatu bot, secara visual akan memotong kaki di pergelangan kaki. Sobat pun terlihat lebih pendek.

Saat memakai celana longgar atau model boot cut yang lebar di bagian bawah celana, gunakanankle boots yang berujung runcing dan bertumit tinggi. Agar kaki terlihat lebih panjang, bagian ujung celana harus tidak lebih dari setengah inci dari lantai atau dari tumit sepatu.

Sobat juga bisa memadu padankan ankle boots dengan boyfriend jeans. Pastikan bagian keliman celana berada di atas pergelangan kaki. Jangan sekali-kali mencoba melipat celana ke dalam, karena akan terlihat lusuh.

Ketika ingin memakai ankle boots dengan rok, pilih rok yang berukuran panjang, atau rok pinsil yang panjangnya sampai bawah lutut. Pilih boots berwarna hitam untuk membuat pergelangan kaki tampak ramping. Hindari menggunakan ankle boots berhak datar karena akan membuat sobat terlihat lebih pendek.

Sekian ulasan serta sedikit trik mengatasi kejenuhan dalam menggunakan sepatu, serta trik agar tetap tampil.menawan dengan aneka angkel boots nya.. sobat, semoga bermanfaat yupss..

Seee you :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...