Rabu, 14 Juni 2017

Review Himalaya herbal Whitening face Wash

Selamat sore... gimana nih Shaum nya? Lancar ya...
Kali ini Lala mau review Himalaya herbal (Whitening face wash). Ini beberapa manfaat yang lala bisa rasakan yaa, kebetulan Lala menggunakan Himalaya Sejak bulan Januari.

Kita bahas dulu yaa..Himalaya Herbals clear complexion - Whitening Face Wash (gel pembersih wajah) Licorice, dammar putih.
100 ml (Ukuran ini cukup untuk 1 bulan 2 minggu yaaa). Adapun harganya itu kisaran Rp. 37.000,-
Himalaya herbal merupakan satu produk alami dan efektif yang menggunakan bahan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dan alami. Yang diproduksi oleh The Himalaya Drug company makali, bangalore India.

Himalaya herbal merupakan pembasuh wajah yang digunakan untuk sehari2 bermanfaat membersihkan kotoran dan membantu mencerahkan kulit. Sehingga menghasilkan rona wajah yang lebih cerah dan bercahaya. Licorice dan dammar putih membantu1 mencerahkan warna kulit sehingga mengembalikan rona alami, sedangkan delima berkhasiat menutrisi kulit, sementara mentimun berkhasiat melembutkan kulit. Baiknya digunakan pagi dan malam hari.

Cara menggunakannya, basahi wajah sekedarnya kemudian oleskan himalaya secara merata ke seluruh wajah kecuali area mata dan mulut ya..hhhee diamkam beberapa saat (5-10 menit). Kemudian dibilas dengan air sampai bersih ya :)

Manfaat yang Lala rasakan, kulit wajah menjadi lebih halus, lembut dan iya nampak bercahaya. Sebetulnya tetep ya diimbangi juga dengan air Wudhu dan pola hidup sehat, minimal suka makan sayuran, buah, serta olahraga dan istirahat yang cukup.
Bagi Lala menggunakan sebuah pembersih wajah juga harus melihat kondisi kulit kita ya, kenapa Lala gak pilih pembersih wajah yang mengandung scrub? Karena kulit Lala agak mudah berjerawat dan cukup berminyak. Saran untuk kulit yang mudah dihinggapi jerawat hindari pemakaian pembersih wajah yang mengandung scrub yaa.. selain akan membuat kulit jadi terangsang untuk berjerawat juga nanti nya memperbesar pori-pori. Itu cuma saran ya,

Semoga bermanfaat yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...