Kamis, 18 Mei 2017

KEKASIH

Kekasih,
Tahukah engkau? Cinta bukan hanya soal suka, bukan hanya soal sayang. Cinta merupakan kumpulan dari partikel-partikel perasaan positif yang membuat seseorang menjadi lebih penuh peduli, lebih sabar menanti, lebih sabar dalam segala kondisi, lebih bisa menerima ia dengan segala kekurangannya. Lebih bisa saling melengkapi, lebih bisa saling mengasihi dengan penuh ketulusan.
Jangan bilang cinta, jika kau masih sering mengeluhkan kurangnya.
Jangan bilang sayang, jika kau belum mampu untuk tidak pamrih terhadapnya. Cinta hakikatnya suci, penuh dengan partikel positif yang seharusnya membawa kita kearah yang lebih baik. Cinta bukan hanya soal dua insan, cinta pun sangat diperlukan dalam setiap aspek kehidupan.

Bahkan dalam beribadah pun, kita harusnya mencintai Sang Khalik. Sehingga ibadah yang dijalankan akan terasa ber "ruh" akan terasa nyata, dan memberikan dampak positif bagi perilaku kita sebagai seorang Hamba. 

Cinta juga diperlukan oleh kita semua dalam menjalankan setiap pekerjaaan yang sedang kita kerjakan, karena cintalah kita bisa bekerja dengan setulus hati...sepenuh hati.

Juga kita butuh cinta untuk menyayangi sesama, cinta membuat kita merasa peduli (simpati bahkan empati) juga hilanglah egoisme dalama diri.

Kekasih, 
Datanglah penuh ketulusan serta niat dan itikad yang baik.. mari berlayar mengarungi samudera kehidupan yang lebih nyata dan lebih luas..
Mari belajar bagaimana mengotrol emosi, bagaimana tetap bersama saat badai bertiup kencang.. 
Kuatkan tekad serta niat baik, hingga sang Khalik merestui dan kita mampu bersama.. mengarungi bahtera yang baru.. fase baru

Kekasih,
Aku adalah aku, bukan dia atau mereka.. jua kau, kau adalah kau dengan segala kurang dan sempurna mu, tetaplah menjadi kekasihku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...