Jumat, 24 Februari 2017

Setiap pertemuan ada perpisahan

Didalam kehidupan, selalu dan selalu dijarakan untuk bersabar dan mudah mengikhlaskan. Hakikatnya kehidupan didunia ini hanya sementara, dan yang bersifat sementara itu pasti nya memiliki 2 sisi misal setiap petremuan akan ada perpisahan. Yang membedakan nya adalah bagaimana kesan pada saat perpisahan..apakah ingin menciptakan kesan yang baik. Semalam saya mendapatkan banyak ilmu, dari seorang pimpinan yang benar-benar sosok pemimpin yang humble, care dan mengayomi anak buah nya. Dengan penuh haru beliau mengucapkan "setiap kali kita mengenal seseorang, berikanlah kesan terbaik. Karena kita tidak pernah tau, esok atau lusa orang yang kita kenal akan menjadi penolong kita. Banyak pengalaman yang saya lalui, karena saya mengenal banyak orang..jalan saya menjadi lebih mudah dan ingat jaga silaturahmi karena didalamnya banyak keberkahan" seorang level Kadiv berbicara penuh haru, dari hati..so the real leader. Banyak sekali ilmu yang bermanfaat yang beliau sampaikan. Senang mengenal beliau.
Dan lagi beberapa minggu lalu saya mengenal sesosok muslimah yang usianya lebih dewasa 3 tahun dari saya, entah kenapa pertemuan pertama kami sangat berkesan bagi saya..saya merasa mendapatkan sesosok sahabat, padahal kami baru bertemu sekali. Yang selalu saya tekankan, saya suka memiliki banyak teman, relasi, apalagi sahabat yang serasa kaya saudara..
Rabb, Engkau maha Baik..terima kasih telah mengirimkan banyak orang yang baik, yang mengajarkan banyak kebaikan dan kebijaksanaan..sangat berkesan, semoga kami semua termasuk orang yang bisa menjaga silaturami.
Ilmu real di Dunia nyata..








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...