Kamis, 02 Februari 2017

Pribadi penuh Syukur

Mungkin sebagian besar dari kita selalu merasa yang kita miliki ini belum seberapa misalnya saat lihat orang yang punya Faras lebih cantik/tampan, lebih putih, lebih menawan.. secara tidak langsung pasti ada rasa 'minder' padahal jika kita harus kaji lebih dalam, apa yang kita miliki saat ini sudah sangat-sangat pas dan sangat sesuai dengan diri kita. Sahabat yukk hindari sifat kurang bersyukur, boleh lah kita mengagumi yang lain yang memiliki banyak kelebihan..tetapi mengagumi dalam batasan yang wajar, jangan sampai terbesit dalam benak kita "wah, enak jadi dia" kesan nya kita tidak mensyukuri apa yang telah diberikan oleh sang Khalik kepada diri kita. Ingat sahabat, jangan lupa untuk selalu mengingat banyak nya Karunia serta Nikmat dariNya. Syukuri apa yang ada dalam diri kita, jika kita mampu mensyukuri nya maka semua akan terasa indah.. keindahan tidak selalu berasal dari luar, sepandai apapun kita merawat nya atau semahal apapun perawatan nya.. innerbeauty tetap memiliki peran yang lebih besar. Alangkah baiknya terus perbaiki diri, sikap dan sifat.. insha Allah semua akan membaik.
Semangat bersyukur ya Sahabat.
Sebagai kaum muda/mudi jadilah pemuda/pemudi yang sibuk menimba ilmu, memperbaiki diri dan memperbaiki kualitas hidup. Persiapkan esok dengan matang. Jadilah pribadi yang tangguh dan penuh syukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...