Senin, 06 Februari 2017

Miracle in love?

Mungkin sebagian remaja, baik putra maupun putru memiliki impian..ingin memiliki kisah yang indah, menemukan cinta sejati dan sebagainya. Seringkali karena angan-angan tersebut, banyak orang seakan berlomba-lomba dan fokus pada persoalan cinta.
Tahukah anda? Cinta sejati memang ada, siapakah cinta yang tidak pernah meninggalkan mu dalam keadaan apapun? Apakah itu pangeran seperti dalam dongeng-dongeng atau siapa?
Yang perlu kita yakini, yang tidak pernah meninggalkan mu disaat apapun ada Rabb mu, penciptamu, sekaligus pencipta Langit dan bumi.. kemudian ada lagi kah yang lain?? Orang yang selalu menyayangi mu dengan jutaan kekuranganmu tentulah keluargamu (terutama ibu mu) seburuk apapun sifat dan sikap mu beliau tetap mendoa kan yang terbaik, dan selalu optimis serta yakin jika kau adalah darah daging nya yang terlahir baik.
Lantas, seberapa besarkah peduli mu? Teehadap Rabb mu? Terhadap segala perintahNya? Terhadap kasih sayang ibu dan keluargamu???
Keajaiban dalam cinta itu memang ada, sangat nyata dan realistis.. Cinta Illahi terhadap hambaNya, di balik cobaan dan ujian saja Rabb senantiasa menyelipkan kebahagiaan dan hikmah.
Sebesar apapun ujiannya, selalu ada jalan keluarnya.. lantas apalagi yang mau kau cari? Ingatlah sahabat, kau hanya perlu memperbaiki hubungan mu dengan Rabb mu ( pencipta mu), maka hidup mu pun akan membaik.. percayalah dekat denganNya merupakan cinta yang hakiki, yang sejati dan tiada duanya. Cinta milikNya adalah abadi, bukan cinta semu..

Oleh karena itu sahabat, jangan pernah menggantungkan harapan terhadap manusia manapun, gantungkanlah dengan erat harapanmu kepada Rabb mu pemilik  Dunia dan seisinya...
Tidak akan pernah Rabb mu membuat mu merasa hampa, merasa sepi...

Jika hati terasa sepi cobalah untuk lebih dekat dengan al-Qur'an, bacalah segala wahyuNya..
Pelajarilah makna-maknanya..
Niscaya semua akan lebih terang benderang..
Lebih dekat lagi dengan Rabb mu, maka segala kepedihan dan kesedihan akan sirna..
Ingatlah dunia hanya terminal, seindah-indahnya terminal kita tidak akan lama-lama betah di terminal bukan?
Self remainder Sahabat, saling meningatkan, memotivasi, agar sama-sama dapat pahala..
Barakallah, semoga bermanfaat.. jika ada ketidaksempurnaan/kesalahan dalam penulisan, mohon dbukakan pintu maaf .. semangat Sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...