Jumat, 03 Februari 2017

Indahnya "Syukur"

Kali ini saya ingin sedikit berbagi, mungkin hal ini sudah banyak di ketahui dan dialami banyak orang. Tetapi gak salah ya, saya coba bahas lagi
Ingat gak dengan salah satu ayat "maka nikmat tuhan (Allah) mana lagikah yang engkau dustakan" ayat tersebut ada dalam Surah Ar-Rahman, entah kenapa tiap kali surah tersebut dibacakan rasanya hati terenyuh..benar, sebagai seorang manusia seringkali kita melupakan banyak nya Karunia dan Nikmat yang Allah berikan. Padahal Allah SWT amat senang terhadap UmatNya yang senang bersyukur..

Sahabat, seringkali kita memiliki banyak permintaan, harapan, dan keinginan-keinginan yang hanya didasarkan oleh "seperti nya kalau saya begitu, saya akan bahagia" atau "saya ingin ini, agar saya.." taukah anda sahabat? Kalimat-kalimat seperti itu kuranglah baik untuk di ucapkan, cobalah untuk menginginkan segala hal dengan sopan "jika hal itu baik bagi saya, maka mudahkanlah saya dalam meraihnya" atau beberapa kalimat-kalimat positif nan sopan lainnya.

Kalimat Syukur pada dasarnya, terlihat sepele dan biasa saja namun dampaknya akan sangat luar biasa. Yukk biasakan untuk mensyukuri segala karunia serta Nikmat dariNYA.. apapun itu, sekecil apapun itu, bersyukurlah agar Allah senantiasa menambah KaruniaNya.

Sebetulnya hadist tentang bersyukur, nikmatnya bersyukur itu banyak sahabat, next saya coba jabarkan beberapa hadist shahih nya ya Sahabat..
Semoga bermanfaat ya Sahabat..
Intinya kan "sampaikan walau satu ayat" barakallah.. kita semua masih dalam tahapan belajar, jika ada yang salah itu asal nya dari saya mohon d maafkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...