Kamis, 02 Februari 2017

10 Mouse GAMMING RECOMENDED


Beberapa tindakan yang paling penting yang Anda lakukan dalam permainan terjadi dengan klik mouse yang bertujuan, menargetkan, pemotongan, menyerang. Setiap gaming mouse yang Anda beli akan menawarkan konektivitas yang handal, pelacakan halus dan responsif, dan klik dan scroll dasar fungsi. Tapi apa yang membuat 10 Mouse Gaming Terbaik di Dunia? Ini lebih dari fungsi dasar.
Sebuah sensor berkualitas tinggi adalah langkah pertama menuju presisi dan akurasi. Mouse lebih murah biasanya akan memiliki optik (atau LED) sensor, yang menawarkan sensitivitas pelacakan cukup baik, tapi jangan dengan baik di pelacakan baik ketika sedikit terangkat dari permukaan pelacakan. Sensor laser, di sisi lain, mungkin sedikit lebih rewel dalam panasnya pertempuran, tetapi menawarkan pelacakan yang lebih baik. Ini juga mungkin untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia, dengan menggunakan dua sensor bersama-sama untuk menyediakan pelacakan akurasi tinggi dari laser dengan pelacakan kurang halus sensor optik.
10 Mouse Gaming RECOMENDED
Mouse dirancang dengan real-time game strategi dan MMO dalam pikiran seringkali dilengkapi dengan berbagai tombol makro diprogram. Set tepat di bawah ujung ibu jari, mouse ini menawarkan 6 sampai 12 tombol yang bisa digunakan sebagai tombol angka atau diprogram untuk menjalankan perintah makro lagi.
Semua mouse game yang tersedia saat ini dibuat dengan beberapa penyesuaian dalam pikiran, bahkan jika itu hanya mengutak-atik kecepatan pelacakan. Setiap produsen peralatan game telah mengembangkan perangkat lunak kustomisasi sendiri, yang sering menawarkan program makro maju. Selain merekam perintah makro, ini dashboard pengaturan juga akan membiarkan Anda menukar pre-set profil, dan banyak juga menawarkan preset untuk penggunaan non-gaming, membiarkan Anda memanfaatkan mouse diprogram Anda dalam program seperti Excel dan Photoshop.
Mouse Game-Top Corsair Vengeance M65
Berbekal sensor laser dengan maksimal DPI dari 8.200, M65 dapat disetel ke tingkat hiper-sensitivitas sama dengan yang ada pada Roccat Kone XTD (8,200dpi). Selain itu, pengujian kami dikonfirmasi tingkat pemungutan suara diiklankan dari 1,000Hz. Kombinasikan ini respon bebas lag-dengan sensor laser yang sangat tepat, dan Anda punya mouse yang kuat untuk bahkan yang paling kompetitif dari gamer.
Memori internal M65 memungkinkan gamer untuk menyimpan beberapa profil pesawat, meskipun mereka pertama kali harus men-download panel kontrol perangkat lunak bebas dari situs Corsair. Meskipun M65 bekerja dengan kedua sistem Windows dan Mac, perangkat lunak panel kontrol adalah Windows-saja (Windows XP / Vista / 7/8).
Logitech G602 Wireless Gaming Mouse
Logitech G602 Wireless Gaming Mouse
Perhatian terbesar sebelum menggunakan G602 adalah koneksi nirkabel. Selama bertahun-tahun Mouse game nirkabel telah mendapat rap gelandangan untuk masalah dengan latency dan gangguan, dan reputasi tidak patut. Namun, sementara USB tidak memberikan, koneksi bebas interferensi latency-bebas, itu sedikit mengecewakan untuk memiliki kabel menggantung mouse Anda, mendapatkan di jalan atau memperlambat gerakan di tengah permainan.
Logitech dan lain-lain tampaknya telah mendapat masalah beat nirkabel, seperti G602 tidak menunjukkan tanda-tanda baik lag atau gangguan, bahkan di laboratorium yang penuh dengan puluhan perangkat nirkabel. Apakah aku sedang mempersiapkan spreadsheet atau fragging kompetisi, masalah nirkabel tidak pernah muncul. Pelacakan halus dan konsisten. Mengatur DPI sederhana dan tombol ditempatkan dengan baik sehingga dengan cepat menjadi intuitif untuk ratchet DPI atas dan ke bawah.
Roccat Lua Tri-Button Gaming Mouse

Roccat Lua Tri-Button Gaming Mouse
Roccat Lua sangat memadai, apa yang Anda harapkan dengan mouse cukup mendasar. Kontrol kursor halus dan responsif, dan bahkan ketika bergulir melalui gudang atau beralih antara pengaturan sensitivitas tinggi dan rendah, itu dilakukan tanpa tersendat. Sebaliknya bersaing Razer Taipan memiliki beberapa tombol salah menjengkelkan bagian dalam jari-jari. Beberapa pengguna mungkin menemukan ketinggian yang lebih rendah menjadi kurang nyaman, tapi tidak punya masalah dengan itu.
Meskipun Anda tidak bisa membandingkan Roccat Lua untuk mouse gaming fitur-sarat, seperti Pilihan Editor kami Gigabyte M8000Xtreme, Lua mungkin adalah yang terbaik di antara rekan-rekan terdekatnya, sederhana mouse anggaran gaming. Dengan tidak ada tombol samping menjengkelkan dari Razer Taipan, dan menjual untuk kurang dari SteelSeries Kinzu sangat mirip, Roccat Lua adalah mouse yang solid dengan harga yang setiap gamer mampu membelinya.
CM Storm Recon

CM Storm Recon
CM Storm Recon dilakukan baik di kedua menggunakan kantor biasa dan selama pertempuran dipanaskan. Apakah itu sesuatu yang dasar, seperti navigasi spreadsheet atau berjalan-dan-menembak di Team Fortress 2 atau Battlefield 4, Recon menawarkan halus, pelacakan akurat. Lift-off deteksi bekerja cukup baik, mengurangi jumlah gangguan yang disebabkan oleh gerakan terlalu antusias sesekali.
Logitech G302 Daedalus Prime

Logitech G302 Daedalus Prime
Sensor harus bekerja pada berbagai permukaan. Diuji pada mousepad gaming, notebook terbuka, meja Formica, dan kayu dipoles. Pelacakan selalu akurat, dan mouse bergerak dengan lancar, berkat dua kaki rendah gesekan. Ini tidak pernah memberi masalah selama dua minggu pengujian. Apakah fragging musuh dalam Team Fortress 2 atau memotong gambar di Photoshop, mouse akurat dan nyaman. Tombol diklik lancar, bahkan ketika cepat-menembak secepat jari Anda akan pergi.
Logitech G402 Hyperion Fury

Logitech G402 Hyperion Fury
Desain dan Fitur Mengukur 1,61 dengan 2,83 dengan 5,35 inci (HWD), G402 ini tidak lebih besar dari CM strom Recon, tapi tidak seperti model ambidextrous, G402 adalah tangan kanan saja. Beratnya 5 ons, yang cukup normal, tetapi tidak ada menyesuaikan berat untuk Anda menyukai cara Anda dapat dengan Corsair M65. The plastik hitam tubuh mouse memiliki matte, dengan garis zig-zag mengkilap menambahkan sedikit suar visual. Desain sekaligus sederhana dan lebih canggih tampak dari pendahulunya, Logitech G400s.
Razer Ouroboros

Razer Ouroboros
Mouse ini memiliki sistem dual-sensor, yang pasang sensor laser dengan sensor optik, memberikan sensitivitas 8200dpi dan pelacakan terganggu pada hampir semua permukaan, dan bahkan ketika diangkat sedikit. Pelacakan dengan kecepatan hingga 200 inci per detik, dengan tingkat polling 1,000Hz, Ouroboros sangat akurat, tidak peduli seberapa intens sesi game Anda mendapatkan.
Mouse sebenarnya fitur prosesor ARM 32-bit on-board, yang memungkinkan mouse untuk menawarkan gila-cepat waktu 1ms respon sementara juga mengelola resolusi tinggi sensor kalibrasi. Ouroboros ganda pada pilihan konektivitas, membiarkan Anda pasang dengan USB 2.0 untuk koneksi kabel yang solid, atau beralih ke nirkabel, dengan base station nirkabel yang dipasang dan menyediakan stand untuk pengisian mouse saat tidak digunakan.
Roccat Tyon

Roccat Tyon
Roccat Tyon dikemas dengan 16 tombol yang berbeda menawarkan sebanyak 31 fungsi yang berbeda keseluruhan. Ada hak dan kiri mouse tombol dasar, bersama dengan roda gulir yang dapat diklik, tetapi tidak berhenti di situ. Empat tombol yang lebih besar mengapit tombol kanan dan kiri, dan datang dipetakan secara default untuk dpi beralih di sebelah kiri, dan CTRL dan ALT tombol di sebelah kanan.
Sebuah jempol analog dayung dual-directional (disebut X-Celerator) dapat digunakan sebagai salah satu tombol dua fungsi sederhana, atau sebagai kontrol khusus ketika game untuk memutar menara, pelambatan kecepatan atas dan ke bawah, atau meluncur masuk dan keluar dengan lingkup penembak jitu. Dua tombol ibu jari duduk tepat di bawah jempol tongkat, tapi posisi mereka adalah sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan dapat menggunakan ibu jari-dayung dan tombol pada saat yang sama, jadi rencana sesuai ketika memetakan kontrol Anda.
Genius X-G510

Genius X-G510
X-G510 terlihat seperti gaming mouse optik khas Anda. Ini ukuran penuh dan kabel dengan 5,9 kaki kabel dikepang USB hitam. Mengukur 4,6 2,9 1,5 inci (HWD) dan beratnya 4,6 ons (termasuk kabel). Ada tidak ada main dengan berat badan atau penyesuaian dimensi lain, jadi jika Anda sedang mencari mouse yang dapat mengubah bentuknya, seperti Cyborg RAT modular 9, ini tidak akan memuaskan Anda. Menghibur desain lengkap dengan irisan pedang simulasi pada profil samping dan rendah bergaya, tetapi merasa tidak nyaman setelah waktu yang lebih lama penggunaan.
Bagian atas adalah hitam matte dengan sambaran petir yang jelas yang menutupi sebagian besar permukaan. Petir pulsa biru terang, diatur dalam pengaturan app mouse. Ini memiliki desain ambidextrous, sehingga kidal akan memiliki masalah. Sisi menjorok untuk jempol kenyamanan.
SteelSeries Sensei Wireless

SteelSeries Sensei Wireless
Sensei Wireless bekerja sebagai perangkat plug-and-play, namun SteelSeries juga menawarkan SteelSeries Engine, sebuah dashboard kustomisasi yang memungkinkan Anda mengatur sensitivitas dan pencahayaan aksen, dan memprogram ulang tombol dengan perintah makro disesuaikan. Baik mouse dan SteelSeries mesin software mendukung Windows (Windows XP / Vista / 7/8) dan Mac (Mac OS X) sistem operasi.
Kunci lain built-in fitur adalah baterai-Save Mode, yang menempatkan mouse ke dalam keadaan tidur setelah beberapa menit tidak aktif. SteelSeries membanggakan bahwa modus ini harus meningkatkan masa pakai baterai dari estimasi 16 jam untuk 20. Dalam prakteknya, bagaimanapun, menemukan bahwa mouse yang kadang-kadang mengalami kesulitan membangun kembali koneksi nirkabel ketika sedang terbangun dari tidur. Hal ini biasanya diselesaikan dengan menempatkan mouse kembali buaian pengisian, tapi kadang-kadang butuh waktu hampir satu menit untuk menyambung kembali bukan momen.
Menemukan mouse gaming terbaik untuk Anda datang ke mengetahui gaya pilihan Anda sendiri permainan, menentukan apakah Anda akan mengambil keuntungan dari fungsi yang lebih kompleks, dan kemudian mengutak-atik mouse dipilih untuk selera khusus Anda. Demikian informasi teknologi kali ini tentang 10 Mouse Gaming Terbaik di Dunia semoga menjadi lebih bermanfaat untuk pengetahuan anda pencinta game.



http://pixel.wp.com/g.gif?v=ext&j=1%3A3.3.2&blog=55254728&post=847&tz=7&host=www.golekilmu.com&ref=http%3A%2F%2Fwww.golekilmu.com%2F&rand=0.5109506853714949

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Si pink face wash Duplair

Hello sobat, kali ini saya mau cerita sedikit tentang Duplair Face wash (produk dari mana ya?) Duplair luxury skincare cosmetic ini beras...